Google Search

Selasa, 19 Juni 2012

Talking Tom Cat 2

Kucing paling lucu telah kembali! Tom, juga dikenal sebagai kucing yang bicara kini kembali untuk petualangan baru! Dalam Talking Tom Cat 2, Tom telah menjadi selebriti dan telah pindah ke sebuah apartemen dari gang, tapi sekarang kedatangannya mengganggu tetangganya Ben .
Setelah beberapa bulan tanpa update, banyak yang mengira bahwa Tom sudah dilupakan. Namun, saat ini, 7 Outfit telah meluncurkan versi kedua dari Talking Tom Cat , lebih dikenal sebagai aplikasi dari kucing berbicara.
Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan aplikasi ini, saya berkomentar bahwa Tom adalah kucing yang menunggu dengan sabar di layar, merespon ketika kita bermain dan mengulang semua yang kita katakan dengan satu suara sangat lucu.Tetapi kucing ini tidak hanya mengulang seperti burung beo , tetapi hewan peliharaan nyata yang bisa makan, hewan peliharaan (Tom mendengkur jika Anda hewan peliharaan perutnya atau kepala), memukul di wajah, tarik ekor dan banyak lagi.
Anda bisa mendownload aplikasi ini di market google dengan gratis,tapi di OKEPONSEL menyediakan file APKnya yang full version.

Download Talking Tom Cat 2 APK
Password : okeponsel

Tidak ada komentar: